Thursday, January 29, 2015

10 Anime Ecchi terbaik

Kali ini saya akan membicarakan tentang 10 Anime Ecchi terbaik. Tapi sebelumnya pada tau gak nih ecchi itu apa? Jangan ngaku pecinta anime kalo gak tau gan. Ya udah deh ini ane kasih sedikit penjelasannya:

Ecchi (Etchi, エッチ) adalah pengucapan untuk huruf Roman H dalam bahasa Jepang. Huruf ini mewakili huruf pertama dari hentai.

Sudah punya gambaran belom gan? Payah deh kalo belom. Ini deh ane jelasin:

Ecchi itu salah satu genre dalam anime, anime bergenre ecchi berbau sedikit mesum, tapi tidak ada adegan seks kok. Biasanya mereka hanya menunjukan adegan kecil-kecilan seperti: memperlihatkan celana dalam, rok yang terangkat, yangg paling sering nunjukin bagian atas terutama oppai. Ini yang biasanya jadi daya tarik dari anime genre ecchi ini.

Penasaran anime apa aja yang masuk genre ecchi, ini ane mau kasih tau “10 Anime Ecchi terbaik”.

To Love Ru



Bercerita tentang Yuuki Rito, seorang anak SMA yang tidak bisa mengakui gadis impiannya, Haruna Sairenji. Suatu hari, ketika pulang ke rumah dan merajuk dalam bak-mandi gadis, telanjang misterius, muncul entah dari mana. Namanya adalah Lala dan dia datang dari planet Deviluke, di mana dia adalah pewaris takhta.Ayahnya ingin dia kembali ke planet asal sehingga dia bisa menikahi salah satu calon suami, tapi dia memutuskan bahwa dia ingin menikahi Rito agar tetap di Bumi.


Highschool DxD



Bercerita tentang Hyodou Issei yang masuk ke sebuah sekolah yang dulunya khusus untuk para wanita. Tapi dia menghabiskan 1 tahun disana tanpa memiliki pacar, sampai suatu hari ada seorang wanita yang mengajaknya kencan, namun siapa sangka? Ternyata waniita itu adalah seorang malaikat jatuh yang ingin membunuhnya. Issei terbunuh, namun ia dibangkitkan sebagai seorang iblis oleh seorang anak raja iblis bernama Rias Gremory. Petualangan Issei sebagai iblis pun dimulai.


Nisemonogatari



Sekuel dari serial Monogatari, yaitu Bakemonogatari. Kaiki Deishu, seorang penipu yang pernah menipu Hitagi, dia kembali ke kota dan menyebar mantra yang sebelumnya mengutuk Nadeko. Adik dari Araragi Koyomi, Karen dan Tsukihi, mencoba untuk menangkap Deishu. Tapi...



Inu X Boku SS



Sebuah komedi romantis antara majikan dan pelayan di sebuah rumah penuh rahasia misterius!Rumah besar kelas atas, Maison de Ayakashi, yang lebih dikenal dengan nama ”Demon Mansion (Ayakashi-kan).” Ini terkenal mempunyai sistem keamanan terbesar di dunia. Rumor tentang hal itu mencuat, mulai dari ”tentang orang aneh tinggal di sana,” sampai ”Ini adalah rumah hantu,” tetapi kenyataannya adalah bahwa orang-orang yang tinggal di rumah misterius ini semua keturunan siluman! Ririchiyo Shirakiin terganggu oleh ketidakmampuannya untuk berinteraksi dengan orang-orang, dan datang ke rumah itu dalam rangka untuk mengubah dirinya sendiri. Di sana ia bertemu pengawalnya, Soushi Miketsukami, salah satu anggota agen rahasia yang ditugaskan untuk masing-masing penyewa kamar. Disana, Soushi memohon pada Ririchiyo … “Jadikan aku anjingmu!”.


Dakara Boku wa H ga Dekinai



Berkisah tentang anak muda bernama Kaga Ryosuke bertemu dengan Restall Lisara yang tersesat saat menjalankan misi. Karena berada di dunia yang berbeda, Restall Lisara memerlukan sebuah energi agar tetap bisa bertahan di bumi yaitu 'echhi power' dari Kaga Ryosuke.


Hagure Yuushe no Estetica


Ouzawa Akatsuki mangalahkan Raja iblis yang berada di dunia yang bernama Alleyzard lalu kembali ke dunia asalnya. Dia dilindungi oleh organisasi Internasional yang bernama BABEL. Organisasi yang melindunggi dan mengontrol orang-orang yang pergi ke dunia lain. Namun BABEL heran karena selain dia mengalahkan Raja iblis, dia juga membawa anak perempuan dari Raja iblis tersebut bersamanya, yang bernama Miu.


Sankarea



Ada Seorang cowok yang hobi dan kesenangannya tentang Dunia Zombie dan segela sesuatu yang ada sangkut pautnya dengan zombie. Suatu ketika kucing kesayangannya mati tertabrak mobil, lalu dia berusaha membuat suatu ramuan dan akhirnya berhasil membuat zombie kucing kesayangannya tersebut. Kemudian Seorang Cewek bernama Sankarea juga memiliki keinginan untuk di jadikan Zombie olehnya.


Zero no Tsukaima F



Cerita ini seputar protagonis, Louise dan keluarganya Saito. Louise adalah seorang murid tahun kedua di Tristain Academy of Magic. Di dalam dunia tersebut, bagi siapa yang mampu menggunakan sihir adalah bangsawan/mage. Dan bagi yang tidak dapat menggunakan sihir hanyalah orang biasa.

Louise sangat buruk dengan sihir dan tidak pernah dapat menggunakannya sesuai keinginannya, seperti ketika ia berusaha menggunakan sihir malah berakhir dengan sebuah ledakan. Nickname Louise adalah Louise the Zero. Nickname itu didapat Louise dari teman sekelasnya karena ketidakmampuannya menggunakan satu pun dari keempat elemen sihir umum, dimana kekuatan seorang penyihir ditentukan dari berapa banyak elemen yang dapat mereka gunakan.

Awal masuk sekolah, siswa tahun kedua menghadirkan keluarga mereka, ini terhitung sebagai ritual spesial dimana penyihir menghadirkan penjaga dan partner mereka yang biasanya berupa makhluk sihir. Louise hanya berhasil menghadirkan seorang manusia biasa, Saito Hiraga, sehingga Louise benar-benar malu. Karena ritual itu, mau tidak mau, Louise menerima Saito sebagai keluarganya.

Hubungan Louise dan Saito berkembang sepanjang cerita ini dimana mereka saling mengorbankan diri demi menyelamatkan satu dan yang lainnya. Meskipun begitu, Saito yang lebih banyak melakukannya karena Louise sering terjebak dalam bahaya. Bersama-sama mereka menghadapi berbagai misteri dan mengungkap kenyataan tak terduga termasuk kekuatan Saito dan kenyataan mengapa Louise tidak dapat menggunakan sihir dengan benar.


Tasogare Otome x Amnesia



Berdasar cerita manga dari Maybe dari serial Monthly Gangan Joker.
Suatu hari di sekolah mahasiswa tahun pertama Niiya Teiichi tengah tersesat dalam labirin ini dan secara kebetulan tiba di sebuah ruangan penyimpanan tua. Di sinilah ia bertemu Kanoe Yuuko, seorang gadis misterius dengan rambut hitam, halus panjang dan sosok tinggi dan ramping, yang memperkenalkan dirinya sebagai hantu gedung sekolah tua. Ia menjelaskan bahwa hanya Niiya satu-satunya yang dapat melihatnya.


Ben-To



Yo Sato adalah seorang anak SMA yang suka game SEGA. Suatu hari, ia memasuki sebuah toko kelontong untuk membeli beberapa makanan untuk makan malam. Ketika ia mencoba untuk mengambil sebuah kotak bento, ia kehilangan kesadaran. Dia datang sekitar untuk menemukan semua bento terjual habis. Dia pemberitahuan ada permainan perang terjadi di toko kelontong dan pemain yang disebut “Serigala” bersaing untuk bento setengah harga.Yarizui Sen, pemimpin Half-pricer Klub, pasukan Yo bergabung dengan klub dan ia memasuki perang bento.


Itu tadi 10 Anime Ecchi Terbaik, gambar2 di atas memang biasa2 aja gan, tapi gatau tuh gimana waktu udah di tonton  
Kalo saya mah udah nonton sebagian dan terbukti, emang mantep2 …

0 komentar:

Post a Comment