Pengertian AMV dan MAD

Pasti banyak orang yang sudah tau apa itu AMV dan MAD. Bahkan sekarang jika kita membuka Youtube , Facebook , maupun Sosmed lainnya pasti sering melihat AMV dan MAD. Dan sudah banyak orang yang sudah pernah Menontonnya bahkan Membuatnya.

Daftar Anime Harem Terbaik

Kali ini saya akan membahas sedikit tentang Anime Harem Terbaik. Mendengar kata Harem pasti sudah tidak asing lagi ditelinga Animelovers. Nah pada kesempatan ini saya akan memberikan sedikit Daftar Anime Harem Terbaik.. Yang sudah tidak sabar Lansung saja disimak.

Daftar Anime Terbaik

Anime K-ON telah menjadi anime terbaik slice of life dan populer di kalangan pecinta anime, tapi bagi sebagian orang menganggap cerita slice of life di dalam anime ini tidak ada yang istimewa.

Best Romance Anime

Banyak judul anime bertema romance yang memiliki keistimewaan tersendiri di hati para penggemarnya masing-masing, baik itu dari alur cerita, karakter, maupun adegannya.

Best Anime Comedy

Dari sekian banyaknya anime comedy yang ada, saya mencoba merangkum beberapa anime comedy terbaik yang dijamin bakal sukses membuat kalian ngakak guling-guling ketika menontonnya.

Sorry, the page you were looking for in this blog does not exist.
Sorry, the page you were looking for in this blog does not exist.